LABUHANBATU-Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang menghadiri pelepasan keberangkatan sebanyak 86 prajurit Kompi Senapan C Yonif 126/KC yang akan melaksanakan Pengamanan Perbatasan (Pamtas) RI - Papua New Guinea (PNG) yang ditandai dengan tepung tawar di lapangan Kompi setempat, Jumat (26/10/2018).

Selamat Bertugas demi keutuhan NKRI. Harapan kita bersama tetap terjalin sinergitas antara TNI-Polri dalam menjalankan tugas Pamtas RI di Papua," ujar AKBP Frido.

Pada kesempatan itu, Kapolres meminta kepada Danki Senapan C 126/KC Kapten Inf J Sembiring, selaku perwira utama yang akan memimpin keberangkatan pengamanan perbatasan, agar selalu menjaga kesehatan dan nama baik Institusi personel TNI Kompi Senapan C Yonif 126/KC Labuhanbatu.

Kepolisian Polres Labuhanbatu juga memberikan Ulos adat Karo kepada Kapten Inf J Sembiring, dan bingkisan berupa makanan ringan yang dibutuhkan prajurit dalam perjalanan.

"Kita doakan para prajurit terbaik kita berangkat dengan selamat sampai tujuan dan sepulangnya menjalankan tugas dalam keadaan baik, sehingga bertemu dengan keluarga sehat selalu disertai Tuhan Yang Maha Esa," tutupnya.*