Sergai - Jimmi Simbolon (40) warga Desa Juhar, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) nekat menghabisi nyawaya dengan cara menenggak racun usai membacok istrinya Ernita (38), Senin (22/10/2018) sekira pukul 08.30 wib.

Akibat bacokan bertubi-tubi, ibu anak 2 itu mengalami luka bacok dibagian kepala, pipi serta jari tangan nyaris putus.

Setelah membacok istrinya, Simbolon ketakutan sehingga nekat menenggak racun. Istrinya melihat Simbolon menenggak racun ketakutan dan menjerit sehingga warga mencoba mendatangi rumahnya.

Melihat warga milai datang, Simbolon yang ketakutan dan mencoba kabur dari rumah menuju areal persawahan. Setelah menolong istrinya warga kemudia mencari keberadaan Simbolon.

Akhirnya Simbolon ditemukna warga dalam keadaan pingsan disekitar areal persawahan tidak jauh dari rumahnya. Kemudian Simbolon dilarikan warga ke RS Bhayangkari Tebing Tinggi.

Awalnya warga tidak mengetahui pembacokan dilakukan Simbolon terhadap istrinya. Pasalnya warga mendengar keributa dari dalam rumah.

“Kami dengan suara rebut, kemudia minta tolong sehingga kami datang untuk melihat,” terang warga tidak mau disebutkan namanya.

Bersama polisi, warga beranikan diri masuk kedalam rumah. Dari kamar korban ditemukan bercak darah diduga darah Ernita. Polisipun mengamanka barang bukti dari dalam rumah.

“Tadi polisi masuk kerumah dan membawa beberapa barang bukti. Tapi kami gak tau jelas kenapa Simbolon pendiam nekat membacok istrinya,” bilang Butar-butar.

Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sopian. SPd membenarkan kejadian tersebut, namun pihaknya belum bisa memberikan keterangan disebabkan Simbolon da istrinya masih menjalani perawatan di rumah sakit.

“Belum bisa ngasi keterangan karena keduanya masih dalam perawatan,” kataya.***