Palas - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI. P) Kabupaten Padang Lawas(Palas) menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) di aula Hotel Al-Marwah Sibuhuan, Senin (22/10/2018).

Ketua Panitia, Ridoan Hasibuan mengataian, bahwa jumlah peserta sebanyak 70 orang, terdiri dari DPD, DPC, dan 12 PAC se-Palas.

Tujuan Rakorcab untuk menyusun kesiapan PDIP dalam memenangkan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 mendatang.

“Dengan terselenggaranya Rakorcab ini Kita mempunyai berharap, pemilu 2019 nanti, Kader Partai bisa mewakili satu Perdapil untuk duduk menjadi Anggota DPRD di Palas” kata Ridoan.

Kata Ridoan, Rakorcab menghadirkan naumber dari KPU Palas Rahmat Habinsaran Daulay, dan Bawaslu Rafles Purba dan Staf Ahli.

Ketua DPD PDI P Prov. Sumut Japorman Saragih diwakili Wakil Ketua, Drs.H.Syahrul Efendy Siregar yang juga Caleg nomor 1 Dapil Sumut 7 menyerukan, seluruh kader PDI harus kerja keras memenangkan kader PDIP untuk duduk di kursi Parlemen baik tingkat Kabupaten, Provinsi dan Pusat serta Pilpres calon pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Sebelumnya Ketua DPC PDIP Palas Ir. H. Harris Simbolon juga Caleg DPR. RI nomor urut 10 Dapil Sumut 2 menegaskan, kader PDIP Palas optimis berjuang dan meraih kemenangan di Pemilu Legislatif dan Pilpres sesuai yang ditarget Partai.