MEDAN-Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK memimpin upacara penandatanganan ikrar di Mapolsek Medan Baru, Senin, (22/10/2018).

Upacara penandatangan ikrar Wilayah Birokrasi bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tersebut dihadiri 70 orang personel Polsek Medan Baru. "Penandatanganan Ikrar WBK menuju WBBM akan memberikan dampak kenaikkan tunjangan kinerja dan sebagainya. Maka dari itu, marilah kita melaksanakan tugas dengan baik, karena akan membuat semua masyarakat senang dengan Polisi," ujar Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK menjawab GoSumut.

Lebih lanjut diterangkan mantan Kanit Ekonomi Sat Reskrim Polrestabes Medan ini, selaku personel Kepolisian, tidak boleh mengeluh dan tetap bersyukur. "Kita tugas di kota besar mengemban tanggung jawab yang besar dengan banyaknya tugas yang harus kita laksanakan. Maka kita tidak boleh mengeluh dan merasa. Oleh karena itu, kita sebaiknya menyadari dan mensyukuri bis dinas di kota besar Medan ini," terang Martuasah.

Selain itu, Alumnus Akpol Tahun 2005 ini meminta kepada personelnya untuk senantiasa mendekatkan diri dengan Tuhan dan hindari pelanggaran. "Hindari pelanggaran terutama masalah narkoba. Dekatkan diri kepada Tuhan. Bersyukur menjadi polisi, karena apa yang kita miliki saat ini karena kita polisi," pinta Martuasah.

Usai memberi pengarahan, acara selanjutnya dipimpin Wakapolsek Medan Baru, AKP Parulian Lubis.