LABUHANBATU- Dinas Kominfo Labuhanbatu yang meraih juara kategori Stand Informatif Terbaik pada Pameran Investasi Labuhanbatu Tahun 2018.

Tim Penilai juga memberikan penilaian kepada Stand PKK dan Dharma Wanita dengan Kategori Stand Terbersih, Polres Labuhanbatu sebagai Stand Pelayanan teramah, Dinas Koperasi UKM kategori Stand Promosi Terbaik, Kodim 0209/LB Kategori Stand Paporit, SMAN I Rantau Selatan kategori Stand Teramai Pengunjung, Bank Sumut Kategori Stand Pelayanan Prima, Kelurahan Cendana kategori Stand Terindah, SMK Pemda Rantauprapat kategori Stand Terinovatif, ULB kategori Stand Teredukatif dan UNIVA kategori Stand Terkreatif.

Dalam ajang Pameran Investasi Labuhanbatu Tahun 2018 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang ke-73 tersebut 12 stand inilah yang menurut penilaian panitia dan tim penilai yang terbaik dari sekian puluh stand yang ada di arena Lapangan Ikabina Rantauprapat itu.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Labuhanbatu H Muhammad Ihsan Harahap, ST melalui stafnya mengucapkan terima kasih kepada Plt. Bupati Labuhanbatu Bapak H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT dan Ketua Panitia Hari Jadi Pemkab serta Ketua Panitia Pameran Investasi Labuhanbatu yang telah memilih dan mempercayakan Dinas Kominfo Labuhanbatu pada tahun 2018 ini sebagai stand informatif terbaik.

Mudah-mudahan hasil yang diperoleh ini dapat memicu semangat kami bekerja untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan informasi pembangunan serta kegiatan pemerintah daerah kepada semua lapisan masyarakat.*