LABUSEL-Jajaran Polsek Sei Kanan melaksanakan Minggu Berkat di Gereja Katolik ST. Paulus Rasul, di Lingkungan Seberang, Kelurahan Langgapayung, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Minggu (21/10/2018).

Sebelum pelaksanaan Minggu Berkat, Kapolsek Sei Kanan, AKP Mhd Basyir memimpin melaksanaan apel persiapan dan selanjutnya bagi personel yang beragama Nasrani mengikuti kebaktian minggu berkat.

Usai kebaktian, Kapolsek Sei Kanan, AKP Mhd Basyir melalui Kanit Intel, Ipda JBL. Tobing menjelaskan, Minggu Berkat ini bertujuan untuk kebersamaan di tengah jemaat /masyarakat agar menjalin kerjasama dalam hal mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

"Jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax dan ujaran kebencian. Apalagi saat menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2019," imbaunya. Selain itu, Kanit juga mengajak seluruh jemaat untuk menjauhi narkoba.

"Jika ada melihat atau mendengar adanya penyalahgunaan narkoba di lingkungan kita masing-masing, agar melaporkannya kepada polisi," pintanya.

Usai ibadah minggu, personel kepolisian makan bersama dengan Pengurus Gereja, M. Situmorang dan seluruh Jemaat Gereja Katolik Langgapayung.*