MEDAN-Peduli akan korban gempa bumi dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala beberapa waktu lalu. Brand Ambassador Medan Napoleon yakni Irwansyah melelang sepatu dan jaket miliknya untuk donasi korban di Palu dan sekitarnya.

Suami Zaskia Sungkar tersebut melelang sepatu dan jaketnya di Kota Medan tepatnya di hari ulang tahun Napoleon yang kedua. Lelang itu pun disambut baik oleh para fansnya.

Jaket yang dilelang adalah yang digunakannya saat sesi foto Medan Napoleon, produk kuliner yang sedang digarapnya. Jaket jeans berwarna biru itu terjual dengan harga Rp 1,5 juta.

Yang uniknya, jaket itu terjual kepada orang yang bernama Irwansyah juga. Pelantun lagu My Heart ini sampai terbahak-bahak saat Irwansyah yang membeli jaket itu naik ke pentas.

"Iyah namanya Irwansyah Siregar," kata artis berdarah Minang itu di sela acara Ulang Tahun Medan Napoleon, Sabtu (20/10/2018). Sepatu juga berhasil dilelang dengan harga Rp 1 juta. Nantinya seluruh hasil lelang diserahkan langsung ke korban bencana.

Artis yang melejit lewat film 'Heart' pada 2006 silam itu mengatakan, jika lelang itu dibuat secara mendadak. Digelar sekaligus dengan acara ulang tahun Medan Napoleon.

"Insha Allah (lelang) juga akan dibuat di tempat lain," ujarnya. Sementara itu, Manajer Marketing Medan napoleon Aan Siregar mengatakan, selama ini pihaknya memang rutin memberikan donasi.Untuk bantuan di Palu, Medan Napoleon membangun rumah belajar untuk anak-anak korban gempa bumi di Sulteng.

"Kita sudah sering charity. Setiap bulan memang selalu dilakukan. Dan dalam waktu dekat kita akan membuat charity di Mandailing Natal untuk korban banjir bandang dan longsor di sana," tandasnya.*