JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengajak calon Wakil Presiden Sandiaga Uno bersilaturrahmi menemui Nonop Hanafi, Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda Ciamis, Jawa Barat. Diketahui KH Nonop adalah tokoh utama Aksi Damai 212 yang berjalan kaki dari Ciamis ke Jakarta. "Aksi 212 adalah bukti umat Islam bisa bersatu apa pun ormas, aliran maupun latar belakang lainnya. Aksi 212 kita jadikan semangat persatuan umat di Pilpres 2019 nanti," ungkap Zulkifli dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/10).

Selain soal Pilpres 2019, Zulkifli juga mengingatkan bahwa di tahun 2019 akan ada pemilihan partai politik dan anggota DPR di pusat sampai Kabupaten. Dia juga mengungkapkan, PAN merupakan partai yang konsisten membela umat dan rakyat.

"Sejak awal PAN konsisten bela umat dan bela rakyat. Kalau PAN dipercaya, InsyaAllah akan terus mengawal pemerintahan Prabowo Sandi untuk berpihak pada rakyat dan konsisten membela umat," janjinya.

Karenanya, dia meminta masyarakat jangan salah pilih untuk coblos PAN di nomor urut 12 dan Capres-Cawapres di nomor urut 02.

"Jangan lupa Persatuan nomor 1, Capres nomor 2 dan Partai PAN Nomor 12. Sudah pas 212," tutupnya.***