Deliserdang-Kapolsek Kutalimbaru AKP Martulesi Sitepu SH MH memimpin pembagian 100 nasi bungkus kepada masyarakat di Jalan Besar Kutalimbaru.

Bersama Kapolsek, turut hadir mendampingi Wakapolsek, Iptu B Surbakti dan unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kutalimbaru, Calon Legislatif (Caleg) setempat serta Ormas, Pantia Pemungutan Kecamatan (PPK), unsur Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) serta pimpinan Partai Politik. "Pembagian nasi bungkus ini dilaksanakan dalam program Jumat Berkah Polsek se-jajaran Polrestabes Medan yang dilaksanakan setiap hari Jumat," ujar Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martulesi Sitepu SH MH menjawab GoSumut, Jumat, (12/10/2018).

Pada kesempatan tersebut, lanjut dijelaskan Martulesi, pihaknya mengajak sekaligus mengimbau masyarakat serta stakeholder yang ada untuk menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019. "Sebelum pembagian nasi bungkus, kita mengimbau partisipasi setiap elemen masyarakat untuk menyukseskan Pemilu damai 2019 dengan tidak golput, menolak berita hoaks, ujaran kebencian, politik uang dan isu berdimensi Suku Agama Ras dan Antargolongan (SARA)," jelas mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota ini.

Selain itu, kata Martulesi, pembagian nasi bungkus ini juga menjadi sarana bagi pihak Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat guna menciptakan kondusifitas Kamtibmas. "Pembagian nasi bungkus adalah kegiatan jumat barokah yang merupakan suatu bentuk pendekatan kepada setiap warga masyarakat untuk berpartisipasi menciptakan kondusifitas kamtibmas dan wujud nyata dari anggota polri bisa berbagi kasih lewat program unggulan Bapak Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi," tandasnya.