MEDAN-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto SH SIK MSI menegaskan, Keluarga Besar Putra-putri Purnawirawan (KBPP) Polri harus diperhatikan.

Penegasan tersebut disampaikan Kombes Pol Dadang saat menerima audiensi Ketua serta pengurus KBPP Polri Sumut dan Kota Medan di Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said Nomor 1 Medan, Jumat, (12/10/2018). "Guna mengangkat harkat dan martabat KBPP Polri, ini merupakan elemen masyarakat yang harus diperhatikan dan diperjuangkan," ujar Kombes Pol Dadang seperti dihimpun GoSumut.

Dalam kesempatan tersebut, peraih Naskah Strategi Perorangan (Nastrap) terbaik pada Pendidikan Regional (Dikreg) ke-26 Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Tahun 2017 yang menyambut rombongan KBPP Polri didampingi Kasat Binmas Polrestabes Medan Dr Ramlan yang menyambut rombongan KBPP Polri berbicara seputar Kamtibmas. "Kedatangan KBPP Polri ini dalam menjalin silaturahmi dan meningkatkan kekeluargaan serta kerjasama Polrestabes Medan dengan KBPP Polri Sumut," tandasnya.

Sementara itu, Ketua KBPP Polri Sumut Drs Syaiful Syarifuddin MM dan Ketua KBPP Polri Medan, Riswandi Hasim menyatakan pihaknya siap mendukung program Kapolrestabes Medan dalam menjaga Kamtibmas.