LABURA-Seorang pria bernama M Darwis Pulungan (64) warga Jalan Suka Rame Linkungan V, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara mengalami luka lecet pada bagian kening sebelah kiri, luka lecet pada bagian punggung tangan sebelah kiri, luka robek pada bagian kepala belakang dan tidak sadarkan diri.

Kini, korban dirawat di RSUD Aek Kanopan karena ditemukan bersimbah darah di depan Pajak Aek Kanopan, Kamis (11/10/2018).

Korban yang diperkirakan berusia sekitar 60 tahun itu bercirikan memakai celana hitam, baju kemeja dan mengenakan jaket warna coklat gelap. Korban menaiki sepeda motor dan kini dalam keadaan kritis.

Informasi yang diterima, korban disebut-sebut disenggol sebuah truk fuso warna hijau pengangkut buah sawit tanpa diketahui noor polisinya. Usai kejadian, truk tersebut melarikan diri ke arah Asahan.

Bagi keluarga yang merasa kehilangan keluarganya agar dapat melihat korban di RSUD Aek Kanopan.

Kabar lain yang dihimpun, saat ini korban sudah dibawa ke Medan untuk menjalani perawatan lebih lanjut di RS Murni Teguh.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang melalui Kasat Lantas, AKP Sonny Harsono didampingi Kanit Lantas Iptu Sahrial Sirait menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap mobil truk tersebut.

Kecelakaan ini, sambungnya, bermula saat satu unit truk yang tidak diketahui identitasnya datang dari arah Rantauprapat menuju Medan, sedangkan sepeda motor Honda Vario BK 6902 VBG yang dikemudikan korban datang dari arah berlawanan.

Sesampainya di TKP, diduga truk yang tidak diketahui identitasnya tersebut mengambil jalur jalan terlalu ke kanan, sehingga bagian bak sebelah kanan truk tersebut menyenggol stang sebelah kanan sepeda motor korban hingga terjadilah laka lantas tabrak samping.
[Compenk]