BANJARMASIN - PS Barito Putera gagal memetik kemenangan ketik menjamu Klub PSMS Medan pada pekan 24 Liga 1 2018. Laskar Antasari ditahan dengan skor 3-3 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu kemarin malam.

Satu poin yang didapatkan ini membuat asisten pelatih Barito Putera Yunan Helmi kecewa. Ia, menuturkan para pemain sering kali melakukan kesalahan yang tidak perlu.

Tak ayal hal tersebut membuat Barito Putera hanya mampu mendapatkan satu poin. Yunan pun menyebut akan melakukan evaluasi dengan hasil ini agar para selanjutnya dapat memetik kemenangan.

"Pastinya setelah ini kami berpikir untuk pertandingan selanjutnya, tak ingin berlarut-larut. Menurut saya anak-anak sedikit kurang disiplin," kata Yunan.

"Tapi saya salut dengan para pemain tekad untuk menangnya sangat tinggi. Cuma memang harus diperbaiki lagi secara tim terkait organisasi permainan," tambahnya.

Hasil imbang ini membuat Barito Putera menduduki posisi lima klasemen. Douglas Packer dan kawan-kawan mengoleksi 36 poin atau terpaut delapan angka dari Persib Bandung yang ada di pucuk.