LAMPUNG - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno hadir dalam acara Seminar Nasional Wirausaha, Ciptakan Pengusaha Milenial Masa Depan, di Graha Mandala Alam, Bandar Lampung.

Sandi disambut ribuan milenial dan memberikan resep suksesnya sebagai pengusaha. "Pada tiap kesempatan saya selalu menyatakan ada tahapan untuk menjadi sukses. Yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas atau yang biasa saya sebut 4 as. Jika ini dijalankan, InsyaAllah kalian semua bisa menjadi pengusaha sukses," katanya dalam siaran pers yang diterima redaksi GoNews.co, Selasa (9/10/2018).

Dia menambahkan, untuk sukses menjalankan 4 as tersebut bisa didorong dari aktivitas yang mendukung. Misalnya untuk mendapatkan etos kerja keras harus membiasakan berolahraga. Untuk berpikir cerdas, mesti biasakan membaca buku yang menginspirasi. Serta untuk kerja tuntas dan ikhlas kuncinya adalah silaturahmi.

"Silaturahmi itu banyak manfaatnya. Sebagaimana yang diajarkan agama. Silaturahmi itu kunci rejeki dan memperpanjang umur," ujarnya.

Pada akhir acara, para peserta milenial ini mengumpulkan dana untuk korban bencana Palu dan Donggala. Hasil yang didapat, terkumpul dana sebesar Rp 47 juta.

"Terima kasih kepada kepedulian kalian milenial untuk sesama. Kita gotong royong untuk perbaikan dan sumbang kebutuhan untuk saudara-saudara kita di Palu dan Donggala," pungkasnya.***