TEBINGTINGGI-Partai Golkar Kecamatan Padang Hulu menggelar musyawarah kecamatan (Muscam) ke-IX di kantor Golkar Tebingtinggi, Komplek Pajak Mini.

Pada Muscab ini, Surya Admaja terpilih menjadi Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Padang Hulu.

Dalam sambutannya, Surya Admaja mengucapkan terima kasih kepada partai Golkar yang sudah mempercayai dirinya menjadi Ketua PK-Golkar Kecamatan Padang Hulu.

Ia mengaku dengan terpilihnya sebagai ketua PK, dirinya akan mensukseskan Partai Golkar agar bisa menjadi pemenang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada Tahun 2019 mendatang. “Kita akan mengusung para caleg dari Partai Golkar agar menjadi anggota DPRD Tebingtinggi. Kita yakin Partai Golkar akan memiliki suara terbanyak di Tebingtinggi khususnya di kecamatan Padang Hulu,” ujarnya seperti dihimpun GoSumut, Minggu (7/10/2018).

Ia menyatakan, langkah awal dirinya akan melakukan konsolidasi dengan pimpinan kelurahan untuk membentuk Kelompok Kader Partai Golkar (POKKAR) di setiap wilayah berjumlah 7 orang. “Kita juga akan mengadakan pertemuan dengan pimpinan kelurahan dan masyarakat di setiap kelurahan pada kecamatan Padang Hulu,” katanya.

Selain itu, Surya Admaja meyakini, dengan semangat juang yang keras dan pantang mundur, Partai Golkar bisa menang dan bisa memiliki suara terbanyak khususnya di Kecamatan Padang Hulu.

Konsolidasi Partai

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Tebingtinggi, Basyarruddin Nasution mengatakan kegiatan Muscam ke-IX merupakan bagian dari program DPD Partai Golkar Tebingtinggi untuk melakukan konsolidasi partai mulai dari kecamatan sampai ketingkat Kelompok Kader Partai Golkar (POKKAR) yang bertujuan tercapainya kesolidan struktural sebagai penopang dan mensukseskan agenda politik pada tahun 2019. “Secara khusus bertujuan menjadikan Golkar Tebingtinggi tetap sebagai pemenang di pemilu legislatif dan juga Pilpres tahun 2019,” katanya ditemui di lokasi yang sama.

Oleh sebab itu, ia berharap dalam Pileg pada Tahun 2019 bisa mendulang suara terbanyak, sedangkan dalam Pilpres diharapkan Partai Golkar memberikan kontribusi nyata dalam pemenangan Pasangan Jokowi dan Kiyai Mahfud Amin.

Sebelumnya juga, telah dilaksanakan musyawarah kecamatan (Muscam) ke-IX Partai Golkar Kecamatan Rambutan.

Dari itu, ditargetkan dalam pekan ini akan selesai konsolidasi di seluruh kecamatan yang ada di Kota Tebingtinggi.

Muscam ke-IX ini juga dihadiri oleh beberapa pengurus DPD Golkar Tebingtinggi antara lain Mahyan Zuhri, Syaifullah Ritonga, Darmawan Alexander, Rahmat Halim Batubara, Nicko Perdana Putra yang merupakan caleg DPRD Tebingtinggi dari Partai Golkar Daerah Pemilihan 2 Tebingtinggi, yang meliputi Kecamatan Padang Hulu dan Kecamatan Bajenis.