Padangsidimpuan-Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution memberangkatakan rombongan DPD Pujakesuma, Sabtu (6/10/2018) siang, dari halaman kantor Wali Kota Padangsidimpuan, untuk bersilaturahmi dengan Presiden RI Joko Widodo di Medan.

Menggunakan mobil pribadi dan mini bus, keberangkatan rombongan pengurus ini dipimpin oleh Ketua DPD Pujakesuma Padangsidimpuan, Tamali, berjumlah 15 orang, di antaranya Ketua Gerakan Muda (GM) Pujakesuma Sidimpuan, Sucipto.

Ketua Pujakesuma Padangsidimpuan, Tamali, menyebut keberangkatan mereka ini khusus untuk bersilaturahmi dengan Presiden RI Joko Widodo, yang sedang berada di Medan dalam rangka membuka MTQ Nasional tahun 2018.

"Terimakasih kepada bapak Wali Kota yang memfasilitasi keberangkatan kami menemui Presiden di Medan. Kami doakan semoga bapak senantiasa sehat dan sukses membangun kota ini. Kami Pujakesuma, siap mendukung dan membantu bapak,"kata Tamali.

Wali Kota Sidimpuan Irsan Efendi Nasution, mengucapkan selamat jalan kepada rombongan. Kemudian menitip salam kepada Presiden RI Joko Widodo dan Ketua DPP Pujakesuma.

"Doa saya, silaturahmi Pujakesuma se Sumatera Utara dengan pak Presiden berjalan lancar. Kita masyarakat Sidimpuan senantiasa aktif berpartisipasi dalam membangun dan menjaga keutuhan NKRI," pesan Irsan.