Tapanuli Selatan - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu yang diwakili oleh Sekda Tapsel Parulian Nasution menyambut kedatangan Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Maluku Utara Muhammmad Natsir Thaib beserta Istri di bandara Kualanamu International Airport, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (5/10/2018).

Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Maluku Utara Muhammad Natsir Thaib beserta istri tiba di bandara Kualanamu International Airport (KNIA) sekitar pukul 13.35 Wib. Kedatangan mereka disambut oleh Sekda Tapsel Parulian Nasution beserta Kaban Kesbangpol Tapsel Hamdy S. Pulungan, Kabag Kesra Setdakab Tapsel Solahuddin dan Kabag Humas dan Protokol Setdakab Tapsel.

Adapun penyambutan Wagub Maluku Utara beserta rombongan ditandai dengan mengulosi oleh Sekda Tapsel Parulian Nasution dan sekaligus pemberian cindera mata berupa kain tenun Tapsel kepada Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara beserta Istri.

Sekda Tapsel Parulian Nasution mengucapkan, selamat datang di Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Ia berharap semoga Wagub Maluku Utara beserta istri tiba di negeri yang berbudaya, beribadat, beradat dan bermartabat ini dalam kondisi sehat wal afiat dan semoga bapak beserta istripun selalu sukses dalam memimpin dan membangun masyarakat Maluku Utara, harapnya.

Saya juga berharap semoga kedepan kita selalu dapat menjalin hubungan silaturrahmi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Tapsel dengan Provinsi Maluku Utara, baik itu dibidang keagamaan, pemerintahan maupun dibidang seni dan budaya.

Sementara itu, Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Maluku Utara Muhammad Natsir Thaib menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Provinsi Sumatera Utara (Sumut) khususnya Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) atas penyambutannya yang begitu luar biasa ramahnya dalam menyambut kedatangan kami," ungkapnya.*