LABUHANBATU-Guna mempererat hubungan silaturahmi, ukhuwah islamiyah, Wakapolres Labuhanbatu, Kompol Anggoro Wicaksono meminta seluruh pihak membangun ketertiban di Labuhanbatu.

Hal itu disampaikan Wakapolres saat besilaturahmi dengan puluhan abang becak di Kota Rantauprapat, Rabu (3/10/2018). "Terima kasih atas kehadiran abang-abang becak atas undangan dari Polres Labuhanbatu. Saya merasa senang dapat berkumpul dengan abang-abang becak semuanya," ujar Wakapolres.

Pada kesempatan itu, Wakapolres juga menyampaikan agar kiranya abang-abang becak dapat mematuhi aturan berlalu lintas, dengan melengkapi surat-surat kendaraan dan lainnya. "Saya juga berharap kiranya abang-abang becak dapat bekerjasama dalam memerangi narkoba, berikan informasi ke pihak kepolisian apabila ada mengetahui tentang peredaran narkoba, pasti akan dilakukan penindakan," kata mantan Kapolsek Medan Helvetia ini.

Sebelumnya, saat pelaksanaan apel pagi rutin di Mapolres Labuhanbatu, Wakapolres Labuhanbatu dalam arahannya berpesan agar setiap personel meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. "Beban kerja dan anggaran harus disalurkan, serta bangun komunikasi yang baik kepada anggota dan jangan ada yang dianaktirikan. Kemudian, kebijakan pimpinan harus didukung," pintanya.