BANDUNG - Pelatih Klub Persib Bandung, Mario Gomez, memastikan para pemainnya tetap punya semangat dan motivasi yang tinggi. Meski kompetisi LIGA 1 2018 sementara ini diliburkan untuk menghormati kematian suporter Persija.

"Kami tidak terganggung dengan semua ini. Para pemain sangat serius dan menunjukkan performa bagus dalam latihan," kata Mario Gomez.

Namun demikian Mario Gomez tetap berharap segera ada kepastian kapan kompetisi dilanjutkan. Pasalnya tim pelatih harus membuat program latihan.

"Kami tetap menunggu kapan kompetisi mulai lagi. Dengan begitu kami bisa segera menggelar persiapan pertandingan berikutnya," tutur Mario Gomez.

Saat ini Persib masih ada di puncak klasemen sementara GO-JEK LIGA 1 2018. Dengan kompetisi menyisakan 11 pertandingan lagi, Maung Bandung punya potensi besar untuk menjadi juara di akhir musim.

Hal itulah yang harus dijaga para pemain Persib. Apalagi Persib punya misi menaklukkan kompetisi dengan format satu wilayah. Pasalnya, selama ini belum pernah menjadi juara dengan kompetisi format satu wilayah.