JAKARTA- UNIQLO hari ini (Rabu 26/8/2018) mengumumkan akan membuka toko pertamanya di Bali, tujuan wisata yang terkenal di dunia pada 26 Oktober 2018 yang akan berlokasi di Mal Bali Galeria. Dengan total area penjualan lebih dari 2.000m2, UNIQLO berharap bahwa peluncuran toko baru ini akan meningkatkan kehidupan sehari-hari semua orang melalui produk-produk berkualitas tinggi dan inovatif, sementara pada saat yang sama memberikan kontribusi dalam memberikan kesempatan kerja bagi pertumbuhan ekonomi Bali yang cepat. UNIQLO Mal Bali Galeria secara resmi menandai kehadiran UNIQLO di 6 kota besar di Indonesia. Toko ini akan berlokasi di lantai pertama mal dan akan menawarkan jajaran lengkap pakaian LifeWear berkualitas tinggi, sangat fungsional, dan serbaguna dari UNIQLO untuk pria, wanita, anak-anak, dan bayi.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan UNIQLO pada masyarakat Bali. Dengan lokasi toko di pusat Bali yang sangat strategis dan terhubung ke daerah resor seperti Kuta, Sanur, dan Nusa Dua, kami berharap dapat memberikan dan meningkatkan kehidupan setiap orang dengan pelayanan dan produk-produk LifeWear kami yang melengkapi suasana Bali dengan gaya hidupnya yang santai dan kasual. Peluncuran toko Bali juga merupakan kesempatan bagi kami untuk tumbuh bersama dan berkontribusi terhadap masyarakat lokal Bali,” kata Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT. Fast Retailing Indonesia Ltd.

Sejak memasuki Indonesia pada tahun 2013, UNIQLO telah menerima sambutan hangat untuk produk-produk LifeWear dan telah tumbuh bersama dengan masyarakat lokal di berbagai wilayah di negara ini. Keanekaragaman budaya dan daya tarik Bali menarik bagi UNIQLO yang memiliki filosofi untuk selalu berkontribusi kepada penduduk setempat dengan produk LifeWear-nya.

Menjelang hari pembukaan, UNIQLO telah mempersiapkan kolaborasi dengan beberapa komunitas lokal seperti Eat Well, Rumah Sanur, Uma Seminyak, Finns Beach Club dan mulai dari 5 Oktober–4 November 2018, pelanggan juga dapat mencoba peruntungan mereka pada UNIQLO Claw Machine yang akan dipasang di tempat milik para kolaborator lokal untuk mendapatkan produk UNIQLO.