MAKASSAR - Klub PSM Makassar melanjutkan tren kemenangan. Setelah pekan lalu mengambil poin penuh di kandang PS Tira, sekarang PSM kembali sukses memenuhi ambisinya saat menjamu Sriwijaya FC. Bermain dalam pekan ke-23 LIGA 1 2018, Minggu, 23 September 2018 sore, Tim Juku Eja ini mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0. Kemenangan meyakinkan ini mulai membuat Juku Eja membaik posisinya di klasemen dalam upaya bersaing ke papan atas.

Dua gol PSM dalam pertandingan Minggu sore dihasilkan Saldi dan Wiljan Pluim. Saldi membuka keunggulan pada menit ke-21. Wiljan Pluim lantas menggenapi keunggulan dengan gol kedua pada menit ke-88.

Secara umum pertandingan didominasi PSM. Tim yang dilatih Robert Alberts itu bisa leluasa dalam mengembangkan permainan. Akibatnya Sriwijaya FC hanya sesekali melancarkan serangan.

Sementara kekalahan ini menyebabkan Sriwijaya FC terus merosot posisinya di klasemen sementara. Skuat Laskar Wong Kito harus waspada penuh karena kalau sampai terus-menerus tidak mampu meraih kemenangan, bisa menjadi alamat buruk ke depannya.