MALANG - Skuat Arema FC pulang ke Malang dengan memendam kekecewaan. Mereka pada Sabtu (22/9/2018) kemarin tidak mampu memetik poin. Singo Edan kalah dari klub Persipura Jayapura dengan skor 0-1, dalam lanjutan LIGA 1 2018 pekan ke-23 di Jayapura, Papua.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, saat pulang ke Malang mengaku masih heran kenapa timnya tidak mampu meraih poin. Bahkan hanya satu poin pun tidak mampu diraih.

Padahal, kata Milan Petrovic, barisan pemain Arema FC mampu bermain bagus. Terutama di babak pertama. Sayangnya Persipura mampu unggul setelah dapat penalti yang dieksekusi Hilton Moreira menjadi gol.

"Kemarin situasi tidak mudah buat kami untuk menerapkan strategi. Pemain banyak menguasai bola, terutama di babak pertama," kata Milan Petrovic.

"Dan, seperti selalu saya katakan kalau kami tidak mampu mencetak gol, maka tidak dapat apa-apa," Milan Petrovic, menambahkan.

Sekarang Arema masih ada di papan tengah. Tapi tidak adanya tambahan poin dalam pertandingan melawan Persipura, selisih poin Arema dengan tim di bawahnya masih tipis.

Butuh kerja lebih keras dari Arema untuk bisa rajin memetik poin. Apalagi sisa pertandingan di kompetisi musim ini tinggal 11 lagi. *