BANDUNG - Klub Persib Bandung sukses mengubur impian klub Persija Jakarta dengan  meraih kemenangan dramatis dalam El Clasico. Dalam pertandingan pekan ke-23 LIGA 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Minggu 23 September 2018 sore, Maung Bandung  menang 3-2 atas Persija.

Kejar mengejar gol terjadi dalam pertandingan ini. Satu unggul, satu menyusul, satu unggul satu menyusul, hingga akhirnya satu unggul dan tidak mampu disusul karena satu lainnya kehabisan waktu.

Persib membuka keunggulan lewat Ezechiel N'Douassel pada menit ke-29. Tapi pada menit ke-45+5 Persija menyamakan skor lewat Jaimerson Xavier. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Di babak kedua, tepatnya menit ke-60, Persib dapat penalti setelah pemain Persija, Renan Silva, handsball di petak terlarang sendiri. Eksekusi dilakukan Jonathan Bauman dan berbuah gol. Skor 2-1.

Tapi berselang lima menit saja, Persija berhasil menyamakan kedudukan. Kali ini sundulan geledek dari Rohit Chand membuat seisi stadion bungkam. Skor berubah lagi sama kuat 2-2.

Akhirnya drama El Clasico di putaran kedua LIGA 1 2018 diakhiri dengan gol Bojan Malisic. Memanfaatkan kemelut di depan gawang, Bojan Malisic menanduk bola dan mengenai Vava Mario Yagalo.

Akibatnya bola berbelok dan mengecoh kiper Persija, Andritany Ardhiyasa. Gol itu tercipta pada menit ke-90+4. Semenit kemudian wasit meniup peluit tanda pertandingan selesai. Persib menang 3-2 atas Persija.