LABUHANBATU - Polres Labuhanbatu yang dipimpin AKBP Frido Situmorang terus menggiatkan pelaksanaan Minggu Berkat ke sejumlah rumah ibadah, Gereja. Kali ini, tim yang dipimpin AKBP Frido Situmorang bersama keluarga dan 20 personel Shabara mengunjungi Gereja Methodist Elia Aek Riung (depan pabrik Hoklie) Jalan H.M.Said, Kelurahan Perdamean, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (23/9/2018) sekira pukul 10.30 WIB.

Pada kesempatan itu dihadapan 50 Jemaat Methodist Elia, AKBP Frido menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar masyarakat terhindar dari kriminalitas, baik sebagai korban maupun sebagai pelaku. Kehadiran dirinya bersama keluarga dan jajaran Polres Labuhanbatu tak lain untuk melayani penuh dengan kasih ,sekaligus menjalin kasih dengan seluruh jemaat methodist.

"Seperti halnya Tuhan Yesus yang memberi contoh kepada kita umatnya, melayani umat manusia dengan tulus, dengan penuh kasih. Makanya, kita diminta untuk selalu dan agar menyaingi diri, keluarga dan adanya kepedulian kita terhadap lingkungan serta saling menyayangi," tukasnya.