PEKANBARU - Jika tidak ada rintangan dan halangan, pada tanggal 30 September 2018 mendatang, Relawan Nasional Prabowo-Sandi Pusat akan melantik pengurus RN PAS Riau di Kota Duri, Bengkalis.

Menjelang deklarasi dan pelantikan nasional itu, RN PAS Riau sudah memersiapkan langkah-langkah administrasi, seperti dengan menyerahkan SK ke RN PAS di Kabupaten dan Kota.

Setelah resmi menerima SK dari RN PAS Riau, RN PAS Kota Pekanbaru juga bergerak cepat dengan mendirikan anak-anak cabang di tingkat kecamatan.

Hari ini, Minggu (23/9/2018) RN PAS Kota Pekanbaru secara remsi menyerahkan SK untuk RN PAS di 12 Kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru, diantaranya, Sukajadi, Sail, Tampan, Tenayan Raya, Rumbai, Payung Sekaki dan Bukitraya.

"Penyerahan SK tersebut, berlangsung di Sekretariat RN PAS Kota Pekanbaru Jalan Kelapa Sawit Pekanbaru," ujar Sekjen RN-PAS Riau, Masril kepada GoNews.co.

Hadir dalam acara tersebut, pengurus RN-PAS Riau yang terdiri dari Wakil Ketua ND Pane, Sekertaris Jenderal Masril, Wakil Sekertaris Indra Utama.***