BANDUNG - Skuat klub Persija Jakarta sudah merapat ke Bandung. Mereka siap untuk menghadapi El Clasico di LIGA 1 2018 melawan klub Persib Bandung. Pertandingan akan berlangsung di Stadion GBLA, Bandung, Minggu, 23 September 2018.

Mewakili rekan-rekannya, kapten Persija, Ismed Sofyan, mengungkapkan bila kondisi tim dalam keadaan bagus. Sudah siap 100 persen untuk menghadapi Persib.

Persija datang dengan kekuatan penuh. Tidak ada yang cedera atau akumulasi kartu kuning. Tinggal tugas pelatih Stefano Cugurra memilih siapa pemain yang dipercaya untuk turun bertanding.

"Kami juga sudah siap secara mental. Target kami bisa merebut poin. Kami ingin mereduksi selisih poin dengan pemuncak klasemen (Persib)," kata Ismed Sofyan.

Namun demikian Ismed Sofyan mengungkapkan bila pendekatan terhadap El Clasico ini sama seperti pertandingan lainnya. Artinya para pemain tetap menjalankan tugas semaksimalnya di lapangan.

"Buat kami pertandingan nanti sama saja, sama seperti pertandingan lainnya. Alhamdulillah kondisi para pemain semua sangat bagus, siap berjuang," tutur Ismed Sofyan.