SAMARINDA - Skuat Borneo FC pulang ke Samarinda dengan wajah cerah ceria. Mereka membungkus tiga poin dalam pertandingan tandang menghadapi Madura United FC.

Dalam pertandingan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada pekan ke-23  LIGA 1 2018, Sabtu (22/9/2018) kemarin. Borneo FC menang dengan skor 2-1. Kemenangan yang menggugah semangat Pesut Etam.

Pilar lini belakang Borneo FC, Abdul Rachman, mengatakan kalau sebetulnya bisa mendapat 1 poin di kandang Madura United saja sudah bagus. Tapi ternyata Borneo mampu melewatinya dengan kemenangan.

"Sebetulnya ya, kami dalam keadaan tertekan karena dua kekalahan sebelumnya dari Persija dan Persib. Tapi kami punya tekad bersama-sama keluar dari kesulitan," kata Abdul Rachman.

Menurut Abdul Rachman sebagai tuan rumah, Madura United, memenuhi semua syarat untuk bisa memenangi pertandingan. Namun pada akhirnya Borneo yang lebih dinaungi keberuntungan.

"Allah memberi jalan buat kami semua, Borneo FC akhirnya menang lagi," tutur Abdul Rachman yang biasa bermain sebagai bek kiri ini.