MEDAN - Pelatih klub Persela Lamongan, Aji Santoso, memilih irit komentar usai timnya kalah dari klub PSMS Medan dalam partai ke-23 LIGA 1 2018. Bermain di Stadion Teladan, Medan, Jumat (21/9/2018), Persela takluk 2-3. Kekalahan ini tentu menyakitkan. Pasalnya Persela sudah unggul 0-2. Tapi pada kondisi berbalik menjadi 3-2 untuk kemenangan PSMS di akhir pertandingan.

Hati Aji Santoso juga berat saat terjadi insiden benturan antara penyerang Persela, Diego Assis dan bek PSMS, Danie Pratama. Kejadian itu sampai membuat Diego Assis pingsan.

Rasa waswas langsung menghinggapi skuat Persela, teringat momen menyedihkan saat kehilangan Choirul Huda musim lalu. "Lainnya saya tidak mau komentar. Silakan beri penilaian sendiri," ucap Aji Santoso.

Beruntung dengan pertolongan pertama yang sigap dan tindakan setelahnya, diketahui Diego Assis bisa siuman. Saat ini kondisinya terus membaik.

Sementara kekalahan ini membuat Persela harus menahan ambisi untuk terus memperbaiki posisi di klasemen. Sedangkan buat PSMS raihan tiga poin, menjadi modal untuk bersaing keluar dari zona degradasi.