SERGAI - Walaupun sudah jungkir balik mempertahankan gawangnya dari serangan bertubi-tubi pemain vs Polres Sergai. Namun kiper kesebelasan vs Wartawan, Abdul Malik tidak mampu menjaga gawang dikawalnya.

Akibatnya vs wartawan terpaksa menerima kekalahan telak 0-6 saat berhadapan dengan vs Polres Sergai dalam pertandingan persahabatan dilaksanakan dihalaman dilapangan Mapolres Sergai, Jumat (21/9/2018) pagi.

“Gimana bisa menang, mereka semua muda dan staminanya masih kuat, sedangkan wartawan sudah banyak yang tua,” ujar Malik.

Sebagai penjaga gawang, Malik mengaku, sudah sekuat tenaga untuk mempertahankan gawangnya agar tidak kebobolan. Kurang kuatnya bek membuat para penyerang Polres Sergai leluasa membobol gawangnya.

“Siapapun kipernya pasti hancur, jadi bukan kesalahan penjaga gawang,” bilangnya.

Sementara itu Kapolres Sergai AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui whatsappnya mengatakan, ketandingan sepakbola antara wartawan dengan personil Polres Sergai merupakan kegiatan dalam memupuk hubungan tali silaturahmi sesama mitra. “Semoga terjalin keakraban antara wartawan dan Polres Sergai selalu baik sebagai mitra yang bersinergi satu sama lain,” kata AKBP H Juliarman.***