MEDAN - Klub PSMS Medan berhasil mengakhiri tren negatif di kompetisi LIGA 1 2018. Ini setelah Ayam Kinantan berhasil menumpas perlawanan klub Persela Lamongan di Stadion Teladan, Medan, Jumat, 21 September 2018 sore.

Dalam pertandingan itu, PSMS menang dengan skor ketat 3-2. Persela memang memberi perlawanan luar biasa. Tapi PSMS ternyata lebih siap untuk memetik kemenangan.

Persela sempat unggul 2-0 lebih dulu atas PSMS. Gol pertama dicetak Loris Arnaud pada menit ke-28. Di injury time babak pertama, tepatnya 45+1, Persela menambah gol lewat Fahmi Al-Ayyubi.

PSMS baru bangkit di babak kedua. Momentum didapat ketika dapat hadiah tendangan dari titik penalti. Hadiah itu didapat PSMS pada menit ke-56 dan dieksekusi Shohei Matsunaga.

PSMS mulai menyamakan kedudukan pada menit ke-76. Gol penyama skor dihasilkan Alexandros Tanidis. Sedangkan gol penentu kemenangan tercipta pada menit ke-85.

Adalah Shohei Matsunaga yang menjadi penentu kemenangan. Ia mencetak gol untuk memastikan kemenangan buat PSMS. Dengan kemenangan ini, PSMS mulai bisa berharap untuk keluar dari zona degradasi.