LABUHANBATU - Seorang pengendara sepeda motor Honda CB R 150 warna merah tanpa nomor polisi, ditemukan babak belur dan tak sadarkan diri usai mengalami kecelakaan di Jalinsum Kilometer VI, Desa Sei Lambang, Kecamatan Bilah Hilir, Rabu (19/9/2018) sekira pukul 17.00 WIB. Pihak kepolisian Satuan Lalu Lintas Polsek Bilah Hilir, telah mengevakuasi korban ke Puskesmas Negeri Lama untuk mendapatkan pertolongan medis. Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Sonny Harsono melalui Kagatur Aiptu Rikardo Sirait, saat dihubungi awak media ini, mengaku sempat kesulitan dalam mengindentifikasi korban. Pasalnya, korban yang tak sadarkan diri itu tidak sama sekali mengantongi identitas diri.

"Setelah dilakukan koordinasi dan cek TKP, akhirnya identitas korban diketahui adalah Fauzan (28) Warga Sei Sanggul, Sei Berombang, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu," sebut Rikardo.

Terkait penyebab terjadinya insiden tersebut, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan olah TKP. Sebab, dari keterangan beberapa saksi di TKP masih simpang siur. "Kondisi korban masih dirawat di Puskesmas Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir dan belum sadarkan diri," pungkasnya.

Sementara, kenderaan yang dipakai korban berupa sepeda motor Honda CB R 150 warna merah tanpa nomor polisi, telah diamankan ke Mapolsek Bilah Hilir.