LABUHANBATU - Personel Polres Labuhanbatu melaksanakan kebaktian Ibadah Minggu Berkat di Gereja HKBP Imanuel Janji, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (16/9/2018) sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang diwakili Kompol P. Nainggolan menyampaikan terima kasih dan meminta maaf atas ketidakhadiran Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang karena ada urusan dinas, sehingga tidak dapat beribadah bersama di Gereja HKBP Imanuel.

Kompol P Nainggolan juga menyampaikan pesan Kapolres untuk mengajak seluruh Jemaat agar mematuhi peraturan berlalu lintas, terkhusus roda dua agar memakai helm guna keselamatan dan bersama-sama dengan pihak kepolisian terkhusus Polres Labuhanbatu untuk memerangi narkoba.

Pelaksanaan Minggu Berkat ini merupakan program Kapolda Sumut, Brigjen Pol Agus Andrianto. Di mana, sejumlah personel turut melaksanakan ibadah bersama ibu-ibu Bhayangkari. Pada kesempatan itu, Kompol P Nainggolan turut memberikan bantuan berupa 200 zak semen untuk pembangunan Gereja sumbangan dari Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang.