BELAWAN-Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalulintas (Polantas) ke-63, Polres Belawan mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah.

Kegiatan yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan ini, berlangsung di Aula Mapolres Pelabuhan Belawan dan diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) serta jajaran Polres Belawan.

”Kegiatan donor darah ini merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka HUT Polantas Ke-63," ujar Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH menjawab GoSumut, Jumat (14/9/2018).

Lanjut dijelaskannya, kegiatan donor darah dimaksud juga sebagai wujud kepedulian sosial Polres Pelabuhan Belawan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

"Kegaiatan ini merupakan wujud kepedulian personel terhadap sesama. Oleh karena itu, jangan takut untuk mendonorkan darah kepada orang yang lebih membutuhkan. Karena setetes darah sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," jelas mantan Kasubdit Indag Ditreskrimsus Polda Sumut ini.

Selain itu, orang nomor satu di Mapolres Belawan ini berharap dengan adanya donor darah ini bisa membantu masyarakat terutama yang membutuhkan.

"Semoga kegiatan ini, dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan. Karena Polri ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat," harapnya seraya menambahkan kedepannya kegiatan sosial ini dapat dilaksanakan ditahun berikutnya.