PALAS- Kapolsek Barumun  AKP Sudirman .SH bersama anggota menjadikan Jum,at berkah dengan bersedekah kepada anak.yatim piatu ,Di Mapolsek Barumun,Jum,at(14/9/2018)pukul 9.00 WIB Program Jumat bersedekah ini merupakan program unggulan Kapolres Tapsel AKBP Mhd Iqbal.S.Ik ,yang dilaksanakan seluruh jajarannya sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim atau warga kurang mampu.

Terkait dengan terobosan unggulan  Kapolres Tapsel, Jumat Bersedekah ini, Kapolsek Barumun AKP Sudirman .SH  mengatakan, bersedekah  timbul dari hati  sunabari secara ikhlas dan tulus  yang bernilai konsep sosial dengan tujuan untuk menata hati tiap-tiap personel.

“Dengan keikhlasan betsedekah, akan melatih kebaikan dalam diri anggota yang imbasnya akan baik pula dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.,"kata Kapolsek usai memberikan sedekah kepada anak yatim disekitar lingkungan Kapolsek Barumun. "Dengan menghayati Jumat bersedekah,setiap  anggota akan terjauh dari perilaku dan sifat arogan” terang Kapolsek Barumun yang dikenal ramah ini.