PALAS- Masyarakat Desa Paringgonan, Kecamatan Ulu Barumun mengharapkan perhatian dari Pemerintah maupun Perusahaan di Kabupaten Padanglawas (Palas) untuk memberikan bantuan pembangunan sarana olahraga. Ketua pantia Ali Hasbi Hasibuan ditemui lapangan lokasi, Kamis (13/9/2018) mengatakan upaya memasyarakatan olahraga khususnya pencinta sepak bola kaki, membutuhkan prasarana lapangan yang layak untuk sarana olahraga.

Dikatakan, sebelumnya masyarakat Paringgonan sudah mendapat bantuan dari Bupati Padanglawas (Palas) H. Ali Sutan Harahap (TSO) untuk pembersihan lahan sekitar 2 hektar yang diperuntukan sarana olahraga,katanya.   “lapangan tersebut sampai saat ini belum dapat digunakan karena fasilitas sarana belum memadai”ungkapnya Ali Hasbi.

Sementara salah satu warga desa Paringgonan Arpan Daulay, mengungkapkan untuk mewujudkan lapangan bola kaki di desa paringgonan kami sangat membutuhkan dukungan pemerintah dan perusahaan untuk realisasikan terwujudnya sarana olahraga yang menjadi kebanggaan terlebih Kecamatan maupun Kabupaten Palas. "Dengan adanya perhatian pemerintah semoga semakin menumbuhkan minat olahraga di tengah-tengah masyarakat sekaligus memiliki potensi untuk mendukung kemajuan daerah dibidang olahraga, tandasnya.