LABURA - Salah seorang perwira menengah TNI berpangkat Kapten, diserahkan personel Polsek Aek Natas ke Denpom Rantauprapat, Kamis (13/9/2018). Kapten AT disebut-sebut merupakan pelaku salah tembak yang menyebabkan korbannya harus mendapatkan perawatan intensif di Puskesmas Aek Natas. Peristiwa nahas ini berawal Kamis (13/9/2018) sekira pukul 11.30 WIB Di mana, Kapten AT mengendarai mobil Avanza BK 1034 LS warna hitam dari Rantauprapat menuju Medan.

Sesampainya di Jalinsum Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labura, ada perbaikan jalan sehingga terjadinya kemacetan. Ketika itu korban Azis Prianta (30) bersama Kapten AT sedang menuju ke arah Aek Kanopan dari arah Rantauprapat dengan mengendarai mobil ikut antrian di dalam kemacetan tersebut. Tiba-tiba ada Bus RAPI melaju melewati mobil korban dan menyenggol kaca spion mobil korban.

"Korban turun dan mengejar mobil Bus tersebut. Ketika itu Kapten AT melihat korban mau dikeroyok sehingga Kapten AT mengeluarkan senjata api mau memberikan tembakan peringatan," ungkap Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang.

Melihat hal itu, imbuh Kapolres, korban langsung memeluk Kapten AT sehingga Kapten AT meletuskan senjatanya dan mengenai dada korban sebelah kanannya.

"Korban sudah dibawa ke Puskesmas terdekat, dan Kapten AT dan senpi serta mobil Avanza diamankan ke Polsek Sek Natas dan selanjutnya diserahkan ke Denpom Rantauprapat," tandasnya