BATUBARA-Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH meresmikan pos Polisi yang terdepan dalam melayani masyarakat, Rabu, (12/9/2018).
 
Dalam amanatnya, Irjen Pol Agus Andrianto saat meresmikan pos Polisi Kuala Tanjung, Polsek Indra Pura, Polres Batubara di Jalan Besar Seisuka Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara mengatakan jikalau pos yang telah dibangun ini kiranya menjadi terdepan melayani masyarakat. "Kiranya pos Polisi ini yang terdepan dalam melayani masyarakat," kata Kapolda Sumut.
 
Oleh karenanya, Kapolda Sumut menegaskan bahwa guna mewujudkan hal itu, dukungan masyarakat sangat dibutuhkan dalam pembangunan pos Polisi. "Pos polisi ini tidak ada gunanya kalau masyarakat tidak mendukung. Maka itu, kita jangan mau diadu domba oleh siapapun. Yang rugi kita sendiri," tegas mantan Direktur Tidak dak Pidana Umum (Dirtipidum) Mabes Polri ini.
 
Sekaitan dengan hal itu, Alumnus Akpol  Tahun 1989 ini juga mengimbau kepada jajarannya agar senantiasa dan selalu memperbanyak melakukan kegiatan sosial terhadap masyarakat. "Senantiasa perbanyak kegiatan sosial terhadap masyarakat," imbau Irjen Pol Agus.  
 
Selain itu, mantan Kasat Reskrim Poltabes (kini Polrestabes) Medan ini meminta kepada para anggotanya yang menjalankan tugas di Pos Polisi ini dapat melaksanakan kewajibannya melayani.masyarakat dengan serius. "Saya tidak mau dengar kalau polisi tidak melayani masyarakat," pinta orang nomor satu di Mapolda Sumut ini. 
 
Sementara itu, Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang mengucapkan terima kasih kepada Kapoldasu, Irjen Pol Agus Andrianto yang telah meluangkan waktu dan bersedia meresmikan pos Polisi di wilayahnya. "Terimakasih buat Kapolda yang mau datang meresmikan pos Polisi ini," ucapnya. 
 
Orang nomor satu di Mapolres Batubara ini berharap, kalau pos Polisi ini dapat digunakan dengan mengutamakan pelayanan prima bagi masyarakat. "Kami berharap pos Polisi sektor yang baru dibangun ini dapat memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat," hara mantan Direktur Indag Ditreskrimsus Polda Sumut ini. 
 
Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sumut yang didampingi pejabat utama Kapolda Sumut ini menyempatkan diri menandatangani prasasti dan melakukan pemotongan pita tanda diresmikannya pos Polisi yang berada di wilayah hukum Polres Batubara tersebut.