MEDAN - PSIS Semarang akan melakoni laga tandang menghadapi PSMS Medan pada lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-21. Berstatus tim tamu, Mahesa Jenar percaya diri bisa mencuri poin di Stadion Teladan Medan pada Rabu (12/9) besok sore. Pelatih PSIS, Jafri Sastra memprediksi laga nantinya akan berlangsung ketat. Sebab, duel tim papan bawah ini disebut Jafri seperti final baginya.

“Kami sampai tadi malam, pertandingan besok sangat ditunggu karena kita berada di dua peringkat bawah pada klasemen sementara. Ini pertandingan final,” kata Jafri kepada awak media dalam jumpa pers jelang pertandingan, Selasa (11/9).

Ia menyebut, PSIS sangat membutuhkan tambahan poin untuk bisa keluar dari zona degradasi. Untuk itu, para pemain PSIS diminta tampil maksimal untuk bisa mencuri poin.

“Yang pasti PSMS dan PSIS sangat butuh tambahan poin,” ujarnya.

Pada laga besok, Jafri enggan membeberkan kerangka timnya. Dia hanya menyebut kondisi timnya sedang bagus dan para pemain sudah siap untuk bertanding.

“Kita bawa 18 pemain. Mental sudah disiapkan dan tidak ada masalah. Pemain sudah siap,” katanya.

“Kami ingin main dengan sebaik mungkin dan berusaha meraih poin. Besok bagi kami seperti partai final, papan bawah, dua tim butuh poin,” tambah Jafri.

Sementara itu, pemain PSIS, Gilang juga menyatakan hal yang sama. PSIS, kata dia sangat membutuhkan poin.

“Kita sama-sama dibawah dan butuh poin. Kita sudah siapkan diri dan mudah-mudahan ada hal positif,” ucapnya.