TEBINGTINGGI - Sejak pagi, puluhan Personil Kepolisian Polsek dan Polres Tebingtinggi terlihat berjaga di seputar lokasi Musda Partai Golkar di kawasan Pajak Mini Minggu (9/9/2018).

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi SIk, kepada Gosumut.com, melalui Kabag Ops Polres Tebingtinggi , Kompol R .Manurung di dalam session Jeda mengatakan pengerahan pengamanan itu, menurut Kabag Ops, berlandaskan surat pemberitahuan dari penyelenggara Musda DPD Partai Gokar.

“Iya, kita hadir, atas surat pemberitahuan , bahwa hari ini Musda Partai Golkar digelar,” ujarnya.

Manurung yakin, pelaksanaan Musda Partai Pohon beringin itu berjalan dengan baik, tentu kondisi itu harus didukung seluruh elemen sayap pendukung, underbow partai dan peran masyarakat.

“Iya saya berkeyakinan, musda dapat terlaksana dengan baik, aman dan tertib, kita akan kawal terus musda ini,” Tegas Kabag Ops.

Menurutnya, hampir seluruh perwira Di jajaran Polres Tebingtinggi hadir. mereka adalah, Kasat Reskrim AKP T.P Butarbutar, Kasat Intel AKP Nazaruddin, Kasat Sabhara AKP Soya , Kasat Lantas AKP Iwan Iskndar Tarigan, Kapolsek Rambutan AKP Leo Sembiring.***