PALAS- Polsek Barumun Polres Tapsel menggelar program Sabtu Malam Ceria yang mengusung tema aku sahabat polisi (ASPOL) dengan mengadakan hiburan dan syukuran atas berdirinya komunitas sepeda Barumun Bike Communty (BBC) di Kabupaten Padanglawas. Sabtu (8/9/2018) Malam bertempat di halaman Polsek Barumun tampak hadir personil TNI, anggota kepolisian se-Kab. Palas dan anggota Satuan Polisi Pamong Praja. Selain itu, tampak beberapa kepala dinas OPD dan jajaran, OKP, dan beberapa Kades serta masyarat setempat.

Kapolsek Barumun AKP Sudirman SH menyampaikan acara ini untuk mempererat kemitraan dan rasa kekeluargaan sekaligus bukti kecintaan kami (Polisi) kepada masyarakat. Dikatakannya, program ini merupakan program unggulan Kapolres Tapsel, Aku Sahabat Polisi, dimana program Senin berani senyum, Selasa bersih-bersih, Rabu berkunjung, Kamis berdzikir, Jumat bersedekah, Sabtu ceria, dan Minggu berbakti.
 
Pada malam itu, sabtu ceria, jelas AKP Sudirman, Polsek Barumun memilki dua kegiatan, yaitu dengan hiburan Keyboard dan dilanjutkan acara makan malam bersama, serta mensukseskan berdirinya komunitas sepeda yang perdana di Kabupaten Padanglawas, Barumun Bike Community (BBC) Polsek Barumun.
 
“rekan-rekan yang telah berpartisipasi saya ucapkan terimakasih karena keikutsertaan dalam mensukseskan acarara hiburan sabtu malam ceria ini.”jelas Kapolsek. Dia menambahkan yang hadir haruslah ceria, karena ini adalah sabtu malam ceria, dimana ada hiburan keyboard, untuk itu yang hadir musti bergembira semua, kata Kapolsek sembari tersenyum pada acara itu di halaman Polsek Barumun.