PEKANBARU - Sebanyak 19 mahasiswa Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, Provinsi Riau menerima penghargaan dari Rektor Unilak Dr Hasnati SH MH, Sabtu (8/9/2018).

Penghargaan tersebut diberikan di depanĀ  2.173 mahasiswa baru yang hadir saat masa pengenalan mahasiswa baru (Pamaba) di Gedung PKM Unilak.

Rektor Unilak Dr Hasnati SH MH mengatakan, pemberian penghargaan ini dimaksukan agar menjadi motivasi bagi mahasiswa baruĀ  untuk berprestasi di berbagai bidang selama menjadi mahasiswa Unilak.

"Ini sebagai bukti bahwa Unilak mendukung penuh prestasi mahasiswa," kata Rektor Unilak.

Sebelumnya, pelaksanaan Pamaba dibuka oleh Rektor dan pimpinan lainya dengan memukul kompang bersama sama sebagai tanda dimulainya Pamaba Unilak 2018.

Di acara itu, Rektor juga secara simbolis memasangkan jaket almamater kepada dua perwakilan mahasiswa baru 2018. Adapun nama-nama mahasiswa yang diberikan penghargaan antara lain Cep Permana Galih dari Fakultas Ekonomi, Vebiyanti dari Fakultas Ilmu Budaya, Putri Hosiana Fakultas Hukum, Riyanti dari FKIP, Susanti Anas dari FKIP, Kristina Dayanti dari FKIP, Regina Mariana dari FKIP, Anisa Permai Sari dari FKIP, Agustiawan dari Ilmu Budaya.

Kemudian, Irfan Khoiron Lutfi dari Fakultas Hukum, Sandi Agusliansyah dari FIA, Riris Melyanti dari Fakultas Hukum, Eric dari Ilmu Budaya, Julianto dari Fakultas Ilmu Komputer, Adam dari Fakultas Ekonomi, Dirga dari FIB, Thofan dari FKIP dan M Aidil dari Fakultas Ilmu Budaya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, diantaranya Wakil Rektor I Dr Junaidi, Wakil Rektor II Erminasari STP MSc, Wakil Rektor III Dr Eddy Asnawi, Direktur Pascasarjana Unilak Prof Dr Sudi Fahmi, jajaran dekan, kepala badan/lembaga, wakil dekan dan dosen. ***