Home >  Berita >  Umum

Peduli Sesama, Polres Belawan Santuni 70 Anak Yatim

Peduli Sesama, Polres Belawan Santuni 70 Anak Yatim
Kepolisian Resor (Polres) Belawan menyantuni 70 anak yatim di Mesjid Al-Ikhlas Desa Helvetia.
Rabu, 05 September 2018 18:38 WIB
Penulis: Dayat

BELAWAN-Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kepolisian Resor (Polres) Belawan menyantuni 70 anak yatim di Mesjid Al-Ikhlas Desa Helvetia.

Penyantunan sejumlah anak yatim tersebut sebelumnya diawali dengan Shalat Shubuh berjamaah yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, AKP H. Justar Purba, SH. Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH melalui Kasat Binmas, AKP H. Justar Purba SH mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap anak yatim.

"Kegiatan ini merupakan wujud rasa kepedulian terhadap sesama anak yatim. Mudah-mudahan apa yang di berikan bisa meringankan sedikit beban mereka," ujar Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH melalui Kasat Binmas, AKP H. Justar Purba SH menjawab GoSumut, Rabu (5/9/2018).

Pada kesempatan tersebut, dirinya menyampaikan pesan-pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibnas) kepada jemaah sholat subuh dan anak yatim. "Saya berharap kepada seluruh warga, khususnya jamaah dan anak yatim agar turut serta menjaga Kamtibnas," ungkap Justar. 

Ads
Pada kesempatan itu, Justar juga memotivasi dan semangat kepada anak-anak yatim piatu agar tidak berkecil hati apalagi sampai berputus asa, harus bersabar dan tabah dalam menjalani hidup ini dan terus bersemangat dalam belajar. "Kita harus yakin Allah SWT memberikan kasih sayang antar sesama umatnya, maka dari itu perbanyak lah ibadah dan menjalankan perintahnya serta harus bersemangat dalam belajar, Inshaa Allah keinginan kalian dapat terkabul dan di ijabah oleh Allah. SWT," tandasnya.

Editor : Sisie
Kategori : Umum, Peristiwa, Ekonomi, Pemerintahan, Sumatera Utara, Medan
www www