LABUSEL - Usai melaksanakan Ngetril Silaturahmi bersama Komunitas Xtrim Rantauprapat Indonesia, H Tutur Parapat dan Plt Bupati Labuhanbatu bersama rombongan rider disambut dan diupah-upah tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Penyambutan dan upah-upah ini dilakukan di Dusun Tanjung Beringin, Desa Hutagodang, Kecamatan Sei Kanan, Kabupaten Labusel, Minggu (2/9/2018). Dilakukan oleh perwakilan masyarakat Hutagodang, Edi Parapat dan Sahat Parapat. Pada silaturahmi itu, para rider juga tak ketinggalan dijamu H Tutur dengan satu ekor lembu, tiga ekor kambing, dan 100 ekor ikan mas yang sudah disajikan masyarakat Hutagodang.

Menurut Ny Kades Hutagodang, Ida Royati Rambe (35), Haji Tutur sudah banyak berbuat dan membantu masyarakat sekitar, termasuk membangun bangunan megah Masjid Nur Parapat. Pada kesempatan itu, rombongan H Tutur Parapat juga memberikan bingkisan kepada puluhan masyarakat Hutagodang. Silaturahmi ini juga dilanjutkan dengan hiburan keyboard dan bagi bagi hadiah lucky draw dengan hadiah utama satu unit sepeda motor matic.

Sebagaimana yang diketahui, H Tutur merupakan tokoh masyarakat yang aktif sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Labuhanbatu, Ketua Dewan Penasehat Masyarakat Pemuda Indonesia (MPI) Kabupaten Labuhanbatu. Dia juga terkenal sebagai seorang pengusaha sukses
kelapa sawit dan juga kontaktor.