Home >  Berita >  Umum

Peduli Sesama, Ketua Perindo Medan Polonia Kunjungi Warga

Peduli Sesama, Ketua Perindo Medan Polonia Kunjungi Warga
Ketua Perindo Kecamatan Medan Polonia Pangihutan SE mengunjungi warga kurang mampu di Jalan Perjuangan Kecamatan Medan Polonia.
Jum'at, 31 Agustus 2018 07:32 WIB
Penulis: Rijam Kamal

MEDAN-Ketua Perindo Kecamatan Medan Polonia Pangihutan SE mengunjungi warga kurang mampu di Jalan Perjuangan Kecamatan Medan Polonia.  Hal itu dilakukan Iyut, sapaan akrabnya, sebagai bentuk kepeduliannya terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan.

 

Alhamdulillah. Saya sangat bersyukur diberi kesempatan mengunjungi dan memberi bantuan ala kadarnya kepada warga yang membutuhkan uluran tangan. Ini merupakan bentuk kepedulian saya terhadap sesama,” ujar Pangihutan menjawab GoSumut di Medan Polonia, Jumat, (31/8/2018).

Sebab, Iyut menjelaskan, warga di Jalan Perjuanagan Kecamatan Medan Polonia yang dikunjunginya itu kehidupannya sangat memprihatinkan. Di samping lumpuh, ibu tersebut tinggal di gubuk reot berdinding spanduk (baliho) bekas, berdiri di atas lahan yang disewanya.

“Karena itu, saya merasa terpanggil untuk meringankan bebannya dengan memberikan bantuan semampu saya,” jelas Alumni SMA Yapena 45 ini.

Diungkapkan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Medan dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5, Kecamatan Medan Polonia, Medan Johor, Medan Maimun, Medan Sunggal, Medan Selayang dan Kecamatan Medan Tuntungan ini, kebiasaan untuk peduli terhadap lingkungan dan warga yang membutuhkan uluran tangan itu sangat penting untuk ditumbuhkembangkan.

“Oleh karena itu, lewat kunjungan ini, saya ingin menggugah hati rekan-rekan dan saudara-saudara sekalian untuk peduli terhadap lingkungan dan terutama warga yang membutuhkan,” ungkapnya.

Selain itu, Alumni Universitas Pembinaan Masyarakat Indonesia (UPMI) Medan ini berharap, ada warga dan donatur serta masyarakat lainnya yang rela berbagi untuk meringankan beban keluarga kurang mampu ini. “Semoga saja ada donatur dan masyarakat lainnya yang mau berbagi untuk meringankan penderitaan keluarga ini,” harapnya.

Ads
Editor : Sisie
Kategori : Umum, Peristiwa, Pemerintahan, Politik, Sumatera Utara, Medan
www www