MEDAN-Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani SH SIK makan bersama di atas becak bermotor (Betor) dengan pengemudinya (Parbetor). Makan bersama itu dilakukan Kompol Revi dalam program Polrestabes Medan bagi-bagi nasi bungkus di Pasar Simpang Limun Medan, Jumat, (31/8/2018).

 

“Kegiatan ini merupakan program Polrestabes Medan,” ujar Kompol Revi Nurvelani menjawab GoSumut. Dijelaskan Kompol Revi, kegiatan ini juga dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sesuai visi misi Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) Kapolri.

“Kegiatan sosial kemasyarakatan ini kita lakukan sesuai dengan visi misi Promoter Kapolri, Jendral Pol HM Tito Karnavian,” jelas Alumnus Akpol Tahun 2005 ini. Selain itu, mantan Kapolsek Medan Barat ini mengungkapkan, lewat kegiatan ini juga pihak Kepolisian sebagai pelindung dan pelayan masyarakat menunjukkan kedekatannya dengan masyarakat. “Program ini juga diyakini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian,” ungkap Kompol Revi.

Pada bagian lain, orang nomor satu di Mapolsek Medan Kota ini menerangkan program ini juga sebagai bukti bahwa Polri hadir di tengah-tengah masyarakat. “Ini salah satu yang membuktikan kehadiran kita (Polri) di tengah-tengah masyarakat,” terang Kompol Revi.

Sementara itu, para Parbetor, turut serta dalam makan bersama itu mengapresiasi kegiatan yang dipimpin Kapolsek Medan Kota didampingi Wakapolsek dan personel Polsek Medan Kota lainnya. Para Parbetor itupun tampak kegirangan saat makan nasi bungkus yang dibagikan petugas Kepolsian dar Polsek Medan Kota itu.