MEDAN-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi melaksanakan Jumat Berkah di Jalan Damai Medan. Hal itu dilakukan guna membangun pelayanan Kepolisian dengan hati terutama melihat banyak kekurangan dan ketidakmampuan dari warga masyarakat.
 
 
"Kekurangan dan ketidakmampuan dari warga masyarakat kita harus diketahui, didatangi dan berbagi bila mempunyai rezeki yang berlebih," ujar Kombes Pol Dadang kepada GoSumut,  Jumat, (31/8/2018). Lebih jauh Alumnus Akpol Tahun 1994 ini menuturkan, seluruh pihak harus berpikir bahwa perlu melakukan pendekatan kepada warga tersebut agar tetap menjalan kehidupan sesuai dengan norma-norma kebaikan.
 
"Kita harus berfikir. Jangan tergoda dengan melakukan kejahatan meskipun hidup serba terbatas," tuturnya sembari mengajak pihak lain untuk turut berpartisipasi dalam lingkungan dengan membangun rasa solidaritas sosial.   Selain itu, peraih Naskah Strategi Perseorangan (Nastrap) terbaik pada Pendidikan Regional (Dikreg) ke-26 Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Tahun 2017 ini menyebutkan, untuk senantiasa bersyukur.
 
"Hal lain yang lebih bermakna bagi diri sendiri adalah senantiasa bersyukur bahwa ada orang lain yang tidak lebih beruntung dari kita," sebut Kombes Pol Dadang. 
 
Pada Jumat Berkah tersebut, Kapolrestabes Medan didampingi Kasat Sabhara, AKBP Sony W Siregar, dan Kasat Lantas, AKBP Juliani Prihartini memberikan bingkisan kepada warga pada Jumat Berkah tersebut. Tidak sampai di situ, rombongan Kapolrestabes Medan juga melakukan dialog dengan warga masyarakat setempat.