JAKARTA -  Raihan medali emas di Asian Games 2018 membuat Jonatan akan bergelimang bonus. Pemerintah menjanjikan bonus senilai Rp. 1,5 Miliar bagi para peraih medali emas. Tentunya ini menjadi motivasi lebih bagi para atlet dalam berjuang di Asian Games 2018. Namun janji kucuran bonus ternyata tak dipikirkan Jonatan karena ia hanya fokus pada permainannya dan bagaimana tampil baik di kejuaraan ini.

"Pastinya saya persembahkan kemenangan saya untuk Tuhan, karena saya sudah dikasih talenta. Juga untuk penonton di Istora dan yang di rumah juga, semua masyarakat Indonesia, keluarga dari papa, mama dan nenek saya mensupport saya dari kecil, serta pelatih dan tim support yang selama persiapan di Asian Games ini luar biasa dukungannya," jelas Jonatan.

"Saya nggak kepikir bonus, cuma fokus main bagus, hasil kan sudah ada yang menentukan, ya sudah berusaha maksimal aja," ujar Jonatan setelah pertandingan.

"Bonusnya ada yang mau ditabung, sebagian lagi dibagi-bagi, untuk tim support yang dari awal sebelum Asian Games sudah banyak membantu saya. Saya juga ingin menyisihkan untuk keluarga dan orang-orang yang membutuhkan seperti korban gempa di Lombok. Saya mau membagi berkat yang Tuhan bagi ke saya," sebut Jonatan.

Jonatan mempersembahkan kemenangannya untuk semua pihak yang telah membantunya selama persiapan menuju Asian Games, juga kepada masyarakat yang telah begitu luar biasa memberikan dukungan kepadanya. 

"Pastinya saya persembahkan kemenangan saya untuk Tuhan, karena saya dikasih talenta. Juga untuk penonton di Istora dan yang di rumah juga, semua masyarakat Indonesia, keluarga dari papa, mama dan nenek saya mensupport saya dari kecil, serta pelatih dan tim support yang selama persiapan di Asian Games ini luar biasa dukungannya," jelas Jonatan. *