BELAWAN-Satlantas Polsek Medan Labuhan menangkap Seorang bajing loncat, Taufik (20) saat berkasi di Kawasan Industri Medan (KIM), Senin (27/8/2018).

Sebelum ditangkap, penduduk Jalan Mabar, Kecamatan Medan Deli ini nekat melakukan aksinya terhadap seorang supir truk, Ipan yang sedang melintas membawa besi untuk diantarkan ke pabrik PT. Growth Sumatra Industri di Jalan Kolonel Yos Sudarso, Mabar, Kecamatan Medan Deli.

"Pelaku berhasil kita amankan pada saat melakukan aksinya di seputaran KIM," ujar Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu AW Nasution seperti yang dihimpun GoSumut.

Dijeskannya, pelaku melakukan aksinya bersama rekannya, Ican dengan menggunakan sepeda motor yang plat BK belum diketahui. "Jadi, saat itu, pelaku tertangkap basah oleh petugas pada saat melancarkan aksinya. Akan tetapi, rekannya berhasil melarikan diri dengan membawa barang bukti," jelas orang nomor satu di Satlantas Polsek Medan Labuhan ini.

Usai diamakan, kata AW Nasution, pelaku langsung digelendangkan ke Satlantas Polsek Medan Labuhan untuk diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku. "Saat ini pelaku yang terlibat melakukan pencurian sudah kita amankan. Selanjutnya akan diserahkan ke unit Reskrim untuk pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya.