LABUHANBATU- Sebelum bekerja sebagaimana aktivitas tugas Bupati Kabupaten Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, menyempatkan diri berkunjung ke RSUD Rantauprapat, untuk memastikan kesiapan keberangkatan Pasien Tumor Ganas Samper (42) penduduk Dusun Sidomakmur Desa Sei Jawi Jawi, kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu. Kunjungan Andi Suhaimi ingin memastikan seluruh kelengkapan administrasi pasien yang akan melanjutkan perobatan rujukan ke RSU H Adam Malik Medan. Andi menyapa Samper dan memberikan dukungan agar pasien dan keluarga bersabar menghadapi ujian ini dan harus yakin bapak Samper akan segera sembuh.

Ia juga menjamin agar pelayanan kesehatan pasien nantinya di RSU H Adam Malik di Medan agar di prioritaskan.Tampak pada kunjunggan tim Plt Bupati H Andi Suhaimi Dalimunthe, Sekdakab Ahmad Muhflih, Kadis Sosial Fendy Harahap, Camat Panai Hulu H Turing Ritonga, Kapolsek Panai Tengah AKP Bilmar Limbong, Direktur RSUD Rantauprapat dr Syapril RM Harahap Sp.B dan sejumlah OPD Pemkab Labuhanbatu.

"Harapan kita bersama semoga kesehatan bapak Samper dipulihkan kembali dan kepada Ibu Tuniar harus banyak bersabar merawat suami dan banyak berdoa. Kami juga seluruh Masyarakat se- Kabupaten Labuhanbatu, membantu dalam Doa,"ungkapnya.

Pantauan GoSumut Selasa (21/8/2018) sekira pukul 9:00 WIB, pasien diberangkatkan dengan menggunakan ambulans BPJS Rantauprapat.