MEDAN– PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan, memberikan bantuan berupa renovasi dan pembangunan ruang kelas PAUD Bunda Pertiwi, Kota Cina Lingkungan IX, Kecamatan Marelan, Provinsi Sumatera Utara. 
 
Penyerahan bantuan diberikan secara simbolis kepada Kepala Sekolah PAUD Bunda Pertiwi, Syaifah pada Senin (20/8/2017) dan dihadiri oleh puluhan anak-anak peserta didik dari PAUD Bunda Pertiwi.
 
Dalam sambutannya, Syaifah selaku Kepala Sekolah PAUD Bunda Pertiwi mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan Pertamina MOR I  dalam menciptakan fasilitas pendidikan yang lebih kondusif. “Kami berterima kasih kepada Pertamina MOR I yang selalu mendukung dan memberikan bantuan yang nyata bagi masyarakat bahkan sampai ke pelosok daerah," ujar Syaifah.
 
Disisi lain, General Manager Pertamina MOR I, Joko Pitoyo mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan diharapkan dapat memberikan fasilitas pendidikan yang lebih memadai bagi masyarakat di lingkungan tersebut. “Melalui bantuan ini, kami berharap masyarakat di kawasan Lingkungan IX bisa mendapatkan pelayanan pendidikan yang lebih baik dan kedepannya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tuturnya.
 
Joko juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut peduli dan lebih memperhatikan fasilitas pendidikan guna menciptakan generasi penerus bangsa yang lebih cerdas. “Kami juga mengajak semua pihak untuk turut berpartisipasi dan menciptakan iklim pendidikan yang lebih kondusif untuk menunjang generasi penerus bangsa yang berkualitas,” tutup Joko.