LABURA - Korintus Siregar (13) dan kakaknya Nursiani br Siregar (17) tewas dengan kondisi mengenaskan setelah sepeda motor Honda Supra X 125 BK 4883 JAG yang dikendarainya kontra dengan truck colt diesel BK 8755 LY, Minggu (19/8/2018) kemarin sekira pukul 15.00 WIB di Jalan Umum Desa Adian Torop, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labura.

Dalam tragedi berdarah itu, Korintus, warga Dusun Tapian, Desa Adian Torop, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labura mengalami patah terbuka paha kanan, luka lebam di dada, luka robek di dagu, telinga kiri robek, dan dilarikan ke Puskesmas Adian Torop.

Sedangkan Nursiani mengalami batok kepala bagian belakang pecah, kening sebelah kanan luka robek, hidung luka koyak, dan dibawa ke Puskesmas Adian Torop. "Saat sekarang ini kedua korban telah meninggal dunia," ujar Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kasubag Humas, AKP Viktor Sibarani, Senin (20/8/2018).

Menurut Kapolsek, kecelakaan ini bermula saat satu unit Honda Supra X 125 BK 4883 JG yang dikemudikan Korintus berboncengan dengan Nursiani datang dari arah Simpang Bio Bio menuju Desa Adian Torop. Bersamaan itu, dari arah berlawanan datang satu unit Truk Colt Diesel BK 8755 LY yang dikemudikan Safaruddin.

Sesampainya di TKP, Honda Supra X 125 melaju dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur jalan terlalu ke kanan dan tidak memperhatian truk Colt Diesel BK 8755 LY. Akibatnya, Honda Supra X 125 menabrak Truk Colt Diesel BK 8755 LY. "Dalam hal ini kita sudah menahan pengemudi truk," jelas AKP Viktor